Tupperware Indonesia meraih Digital Marketing Award 2013 sebagai Great
Performing Website dalam kategori MLM/Direct Selling. Acara penghargaan
yang diberikan Majalah Marketing ini dilangsungkan di Hotel Mulia,
Jakarta (07/11/2013).
Digital Marketing Award diberikan kepada
merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang excellent dalam dunia
digital. Tema yang diangkat kali ini adalah "Recognition for Futute
Business". Penghargaan ini berdasarkan pada survei yang mencakup 1.000
responden di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan
Medan. Ini merupakan kali kedua Tupperware meraih penghargaan Digital
Marketing Awards. Yang pertama adalah pada 2011 untuk kategori yang
sama.
MARKETING AWARD 2013
Majalah Marketing menganugerahi
penghargaan Marketing Award bagi perusahaan di Indonesia yang sukses
membangun strategi marketingnya di Balai Sarbini, Jakarta (29/10/2013).
Tema tahun ini adalah Show Your Leadership.
Terdapat tiga tahap
penyeleksian yang harus dilalui perusahaan-perusahaan yang dinominasikan
sebagai peraih penghargaan. Mulai dari tahap nominasi dari komunitas
pemasaran, tahap seleksi dari editor ahli, hingga ke tahap penilaian
oleh dewan juri.
Data-data dari penilaian diperoleh dari penelitian
seperti artikel, berita, penghargaan, laporan tahunan, dan sumber-sumber
lainnya. Penilaian meliputi tiga aspek, yaitu strategi, implementasi
dan hasil yang dicapai. Pemenang dalam penghargaan ini adalah mereka
yang dapat memperlihatkan kepemimpinannya dalam area pemasaran melalui
pengukuran ketiga aspek tersebut. Tupperware Indonesia meraih
penghargaan dalam kategori The Best in Social Marketing.
INDONESIA PUBLIC RELATIONS (PR) PEOPLE MEETING 2013
Majalah
SWA mengadakan konferensi bagi para praktisi PR di berbagai perusahaan,
akademisi dan agensi PR Indonesia. Dalam kesempatan ini, Majalah SWA
memberikan penghargaan bagi perusahaan dan praktisi PR yang menunjukkan
program PR terbaik pada 2012 dan 2013. Seremoni pemberian penghargaan
diadakan di Shangri-La Hotel, Jakarta (07/11/2013).
"Kegiatan Public
Relations di Tupperware Indonesia meliputi tiga area yaitu melalui
branding product, chain of confidence yang fokus untuk mengkampanyekan
perubahan hidup yang positif untuk wanita Indonesia dan keluarganya.
Yang ketiga adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) salah
satunya adalah Aku Anak Sehat," jelas Nurlaila Hidayati (Marketing
Manager Tupperware Indonesia) dalam wawancaranya dengan majalah SWA.
Indonesia
Public Relations (PR) People Meeting 2013 memberikan penghargaan atas
konsistensi Tupperware Indonesia menjalankan program CSR-nya (Corporate
Social Responsibility). Penghargaan diberikan pada Tupperware sebagai
The Best Social Campaign Program untuk program Aku Anak Sehat.
INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARDS
Tupperware
kembali unggul dalam kategori Plastic Container dalam Indonesian
Customer Satisfaction Award (ICSA). Penghargaan diberikan Frontier
Consulting Group dan Majalah Swa dalam acara yang berlangsung di Mid
Plaza Intercontinental Hotel, Jakarta (20/11/2013).
Survey dilakukan
di enam kota besar di Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 7.500
responden. Ke-6 kota besar di Indonesia tersebut meliputi Jakarta,
Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan jumlah sampel
sebanyal 7.500 responden. Tahun lalu Tupperware mendapat penghargaan
ICSA untuk kategori yang sama. Keberhasilan Tupperware menjadi yang
terbaik dalam kategori Plastic Container dalam ICSA selama dua tahun
berturut-turut adalah juga berkat kerja keras dan kontribusi lebih dari
200 ribu Sales Force Tupperware Indonesia.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar