Social Icons

Pages

Minggu, 05 Januari 2014

DAFTAR PENGHARGAAN BAGI TUPPERWARE INDONESIA BERTAMBAH LAGI DIGITAL MARKETING AWARD 2013

Tupperware Indonesia meraih Digital Marketing Award 2013 sebagai Great Performing Website dalam kategori MLM/Direct Selling. Acara penghargaan yang diberikan Majalah Marketing ini dilangsungkan di Hotel Mulia, Jakarta (07/11/2013).
Digital Marketing Award  diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang excellent dalam dunia digital. Tema yang diangkat kali ini adalah "Recognition for Futute Business". Penghargaan ini berdasarkan pada survei yang mencakup 1.000 responden di empat kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Ini merupakan kali kedua Tupperware meraih penghargaan Digital Marketing Awards. Yang pertama adalah pada 2011 untuk kategori yang sama.

MARKETING AWARD 2013
Majalah Marketing menganugerahi penghargaan Marketing Award bagi perusahaan di Indonesia yang sukses membangun strategi marketingnya di Balai Sarbini, Jakarta (29/10/2013). Tema tahun ini adalah Show Your Leadership.
Terdapat tiga tahap penyeleksian yang harus dilalui perusahaan-perusahaan yang dinominasikan sebagai peraih penghargaan. Mulai dari tahap nominasi dari komunitas pemasaran, tahap seleksi dari editor ahli, hingga ke tahap penilaian oleh dewan juri.
Data-data dari penilaian diperoleh dari penelitian seperti artikel, berita, penghargaan, laporan tahunan, dan sumber-sumber lainnya. Penilaian meliputi tiga aspek, yaitu strategi, implementasi dan hasil yang dicapai. Pemenang dalam penghargaan ini adalah mereka yang dapat memperlihatkan kepemimpinannya dalam area pemasaran melalui pengukuran ketiga aspek tersebut. Tupperware Indonesia meraih penghargaan dalam kategori The Best in Social Marketing.

INDONESIA PUBLIC RELATIONS (PR) PEOPLE MEETING 2013
Majalah SWA mengadakan konferensi bagi para praktisi PR di berbagai perusahaan, akademisi dan agensi PR Indonesia. Dalam kesempatan ini, Majalah SWA memberikan penghargaan bagi perusahaan dan praktisi PR yang menunjukkan program PR terbaik pada 2012 dan 2013. Seremoni pemberian penghargaan diadakan di Shangri-La Hotel, Jakarta (07/11/2013).
"Kegiatan Public Relations di Tupperware Indonesia meliputi tiga area yaitu melalui branding product, chain of confidence yang fokus untuk mengkampanyekan perubahan hidup yang positif untuk wanita Indonesia dan keluarganya. Yang ketiga adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) salah satunya adalah Aku Anak Sehat," jelas Nurlaila Hidayati (Marketing Manager Tupperware Indonesia) dalam wawancaranya dengan majalah SWA.
Indonesia Public Relations (PR) People Meeting 2013 memberikan penghargaan atas konsistensi Tupperware Indonesia menjalankan program CSR-nya (Corporate Social Responsibility). Penghargaan diberikan pada Tupperware sebagai The Best Social Campaign Program untuk program Aku Anak Sehat.

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARDS
Tupperware kembali unggul dalam kategori Plastic Container dalam Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA). Penghargaan diberikan Frontier Consulting Group dan Majalah Swa dalam acara yang berlangsung di Mid Plaza Intercontinental Hotel, Jakarta (20/11/2013).
Survey dilakukan di enam kota besar di Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 7.500 responden. Ke-6 kota besar di Indonesia tersebut meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan jumlah sampel sebanyal 7.500 responden. Tahun lalu Tupperware mendapat penghargaan ICSA untuk kategori yang sama. Keberhasilan Tupperware menjadi yang terbaik dalam kategori Plastic Container dalam ICSA selama dua tahun berturut-turut adalah juga berkat kerja keras dan kontribusi lebih dari 200 ribu Sales Force Tupperware Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates