Social Icons

Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

12 Alasan Memilih Tupperware


Pasti sudah sering mendengar nama Tupperware kan? Akhir-akhir ini nama
Tupperware semakin menggema.. Beragam acara, iklan, edukasi, sponsor
VisTupperware
VisTupperware
Tupperware pun sering ditayangkan di televisi. Seklias, Tupperware ‘hanyalah’ produk plastik yang harganya mahal. Tapi tahukah Anda, kelebihan dibalik harga mahal tadi? Yuk, mari kita simak 12 alasan memilih produk Tupperware berikut…
1. Produk Tupperware terbuat dari bahan kualitas terbaik yang aman dan
telah mengikuti standar FDA USA sehingga dinyatakan Produk Tupperware aman untuk makanan (food grade).
2. Dengan menggunakan produk Tupperware, kita mengikuti gaya hidup sehat yang berkualitas.
3. Produk Tupperware aman digunakan berulang-ulang kali, tanpa terkontaminasi zat-zat kimia berbahaya.
4. Karena produk Produk Tupperware aman digunakan berulang-ulang, artinya kita turut menjaga kelestarian lingkungan dengan tidak berpartisipasi menambah jumlah tumpukan limbah plastik sekali pakai seperti kantong plastik dan Sterofoam, yang baru bisa terurai setelah puluhan, bahkan ratusan tahun :)
5. Produk Tupperware bisa didaur ulang. Plastik bahan baku Tupperware dapat diolah kembali menjadi barang-barang bernilai ekonomis seperti pot tanaman, tempat sampah, bangku plastik dan lain-lain.
6. Tupperware juga memberikan pelayanan GARANSI SEUMUR HIDUP BARANG/GARANSI SEUMUR BARANG. artinya Tupperware akan mengganti produk yang sobek, rusak atau sumbing (dalam pemakaian normal), bukan untuk pemakaian komersil/industri tanpa tambahan biaya. Bukan GARANSI SEUMUR HIDUP yaa..  GARANSI SEUMUR BARANG, artinya selama barang itu masih ada, bisa di  garansikan *ketentuan garansi, baca di sini ya.. Kalau GARANSi SEUMUR HIDUP, ketika pembeli meninggal, barangnya nggak bisa digaransikan :D . Jadi BEDA ya pemahamannya… So, produk plus garansi Tupperware bisa diwariskan ke anak cucu.. hehehee… :D
7. Dapur atau lemari es yang ditata dengan produk Tupperware akan lebih rapi dan bersih. Kita bisa menyimpan jauh lebih banyak bahan makanan dan dapur tetap rapi dan bersih. Sehingga memudahkan mencari dan menemukan bahahan yang kita butuhkan.
8. Kebanyakan produk Tupperware mempunyai jendela atau dinding yang transparan sehingga Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencari bumbu atau bahan makanan yang diperlukan.
9. Produk Tupperware dirancang agar efisien dalam penggunaan ruang. Mudah, tetap rapi dan aman ketika ditumpuk.
10. Menyimpan bahan makanan di Produk Tupperware menjadikan bahan makanan kita menjadi lebih awet. Seal (tutup) Tupperware didesain istimewa, agar makanan menjadi lebih higienis dan tahan lama. Seal/tutupnya mampu menjaga agar makanan segar lebih lama, dan minuman pun tidak tumpah. Snack/kerupuk tetap renyah lebih lama. Sehingga kita tidak perlu lagi membuang makanan yang cepat rusak.
11. Seal Tupperware terdiri dari beberapa karakter yang mempunyai fungsi dan kelebihan masing-masing. Misalnya, kedap udara, kedap air, dll. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pilihlah seal sesuai kebutuhan.
12. Produk-produk Tupperware di desain dengan beragam bentuk yang unik, cantik tanpa mengurangi kualitasnya. Desain-desain produk Tupperware telah banyak mendapat penghargaan bergengsi dari forum/organisasi dunia.
Nah, sudah tau kelebihan-kelebihan produk Tupperware kan? Tidak ada salahnya kita beralih menggunakan produk-produk Tupperware. Semoga tulisan ini bermanfaat :)

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

 
Blogger Templates